Record Detail

Image of Manajemen Pemasaran

Buku Tex

Manajemen Pemasaran



Release Date: 10 April 2019.
Pemasaran menjadi hal yang sangat penting dan krusial bagi banyak perusahaan terkemuka. Dalam menghadapi para pesaing baru, perusahaan harus memikirkan kembali model bisnis mereka. Bahkan para pemimpin pasar menyadari bahwa mereka tidak boleh santai dan harus terus berubah.

Namun, mengambil keputusan yang tepat tidak selalu mudah. Para manajer pemasaran seringkali harus mengambil keputusan-keputusan besar seperti ciri apa yang harus dirancang untuk sebuah produk baru; harga yang harus ditawarkan kepada pelanggan; di mana produk tersebut harus dijual; dan berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk iklan atau penjualan. Para manajer pemasaran juga harus mengambil keputusan yang lebih rinci seperti kata-kata atau warna yang tepat bagi kemasan produk yang baru.



Availability

53222BI 658.8 Her m C1Lantai 1 BI Corner (BI Corner)Available but not for loan - Tidak Bisa Dipinjam

Detail Information

Series Title
-
Call Number
BI 658.8 Her m C1
Publisher Gramedia : Jakarta.,
Collation
107 hlm.; 21 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-05-1701-8
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available





Information


RECORD DETAIL


Back To Previous


PERPUSTAKAAN IAIN MALIKUSSALEH LHOKSEUMAWE


Informasi Perpustakaan IAIN Malikussaleh Lhokseumae.
Info selengkapnya